Wisata Kekinian Taman Geni Langit Magetan

Wisata Kekinian Taman Geni Langit Magetan – Taman Genilangit merupakan desa wisata yang berada sweet bonanza demo di Kabupaten Magetan. Menawarkan wisata alam dengan konsep yang kekinian. Taman Wisata Genilangit ini letaknya berada kaki Gunung Lawu. Memiliki panorama yang fantastis dengan hamparan perbukitan hijau dan rimbunnya hutan pinus. Awalnya, desa di lereng Gunung Lawu ini.

Panorama Indah Rainbow Garden Poetoek Soeko Mojokerto

Panorama Indah Rainbow Garden Poetoek Soeko Mojokerto – Berada di dataran tinggi slot olympus dengan udara sejuk dan view pegunungan yang indah. Kecamatan Trawas, Mojokerto menjadi destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan. Ada banyak daerah wisata di Trawas yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Rainbow Garden Poetoek Soeko. Destinasi.

Pemandangan Indah Pulau Pasumpahan, Seperti Berada di Hawaii

Pemandangan Indah Pulau Pasumpahan, Seperti Berada di Hawaii – Pulau Pasumpahan adalah slot spaceman pulau eksotis dengan ombak yang bersahabat, mempunyai bukit yang dapat memandang seluruh pandangan lebih-lebih pulau lainnya. Jika anda pernah nonton film Jurassic Park, ada sebuah adegan penutup di mana seekor burung raksasa atau Thunderbird terbang di atas laut melalui pulau-pulau indah..

Pesona Pantai Lhok Mee dan Cerita Sejarahnya

Pesona Pantai Lhok Mee dan Cerita Sejarahnya – Pantai Lhok Mee terlalu tenar situs slot server thailand dengan pasir putihnya, kejernihan air dan juga pemandangan yang tersaji terlalu memikat hati para wisatawan. Pantai di Aceh ini hanya berjarak lebih kurang 2 kilometer dari Pelabuhan Malahayati, dan juga 40 kilometer dari kota Banda Aceh. Perjalanan menuju.

Cantiknya Panorama Alam Pantai Ciputih Ujung Kulon

Cantiknya Panorama Alam Pantai Ciputih Ujung Kulon – Pantai Ciputih punyai hamparan pasir putih yang bersih, di sempurnakan dengan lautnya yang berwarna biru. Pantai ini tidak terlalu ramai, gara-gara bisa saja lokasinya yang tidak terlalu strategis gara-gara berada jauh di ujung barat Pulau Jawa. Namun, di saat berada di Pantai Ciputih lucky neko enggan rasanya untuk.

Pesona Keindahan Pantai Way Hawang yang Dibalut Misteri

Pesona Keindahan Pantai Way Hawang yang Dibalut Misteri – Pantai Way Hawang, pantai eksotik di Desa Way Hawang yang tetap menyimpan misteri. Misteri disini bukan mengenai dengan hantu ya, kisahnya nggak menyeramkan ko malah bakal membuat kamu jadi mencintai keindahan Pantai di Bengkulu yang satu ini. Pantai Way Hawang pas banget untuk kalian yang menghendaki.

Pesona Kebun Teh Alahan Panjang yang Memanjakan Jiwa

Pesona Kebun Teh Alahan Panjang yang Memanjakan Jiwa – Kebun Teh Alahan Panjang adalah perkebunan penghasil daun teh terbesar di Sumatera Barat yang berada di bawah pengelolaan PT. Perkebunan Nusantara dengan luas 20 hektar. Perkebunan ini berada di atas Bukit Barisan lereng bagian timur Kawasan Taman Nasional Kerinci dengan ketinggian 1400-1600 mdpl. Meskipun profesi kebanyakan.

Keindahan Pantai Ulee Lheue Aceh Yang Bersejarah

Keindahan Pantai Ulee Lheue Aceh Yang Bersejarah – Pantai Ulee Lheue sebuah pantai menakjubkan yang berada di pinggir jalan utama, supaya menjadikannya sebagai pantai yang sering di kunjungi tiap tiap hari terutama oleh penduduk lokal. Jika berangkat dari pusat Kota Banda Aceh, maka selama jalan roulette online menuju pantai ini jadi sebuah petualangan wisata kuliner.

Pemandangan Menakjubkan di Bukit Mando’o Pulau Rote

Pemandangan Menakjubkan di Bukit Mando’o Pulau Rote – Bukit Mando’o adalah sebuah bukit dengan pemandangan keindahan starlight princess yang memukau, di mana tersaji hamparan laut nan biru yang menyatu dengan hijaunya hutan. Bukit Mando’o merupakan perbukitan rendah yang didominasi dengan batuan kapur. Masyarakat lokal, menyebut bukit ini dengan nama bukit tangga 300. Pulau Rote tak.